Pages

Panduan Mendaftar di MoneyMakerSurf


Sebelum melakukan pendaftaran di MoneyMakerSurf, pastikan anda telah memiliki akun email dan akun di Payment Processor (Bank Online). Untuk panduan mendaftar email di Gmail silahkan klik disini, dan untuk panduan mendaftar Payment Processor di Liberty Reserve klik disini. Jika anda telah memiliki yang dibutuhkan (akun email dan akun Payment Processor), langsung saja ikuti panduan pendaftaran ProDailyShare dibawah ini :

1. Klik disini atau gambar dibawah ini untuk memulai pendaftaran


2. Selanjutnya anda akan masuk ke web MoneyMakerSurf, klik Create Account untuk memulai pendaftaran. Untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini



3. Langkah selanjutnya adalah mengisi data yang dibutuhkan.


Your Name       : masukan nama lengkap anda
Password          : masukan password yang akan anda gunakan
E-Mail              : masukan alamat email anda
Referral by        : pastikan '7216'

Klik Start Membership

Kalo keluar error abaikan saja, silahkan cek email anda yang akan mendapat kiriman dari admin MoneyMakerSurf yang berisi user dan passwd anda. Simpan baik-baik email tersebut untuk berjaga-jaga kalau suatu saat lupa password anda.

Pendaftaran sudah selesai, langkah selanjutnya adalah men Setup Account anda terutama update Payment account. Berikut langkah-langkahnya :
1. Login ke web MoneyMakerSurf 


2. Selanjutnya masukan email dan password anda


3. Setelah masuk ke Member Area, klik menu Account Setup. Untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini


4. Selanjutkan isikan akun Payment Processor anda. Isikan minimal 1 akun PP, jika anda tidak memiliki akun PP yang lain, kosongkan saja.
Misal anda hanya memiliki akun di Liberty Reserve, masukan akun anda (kosongkan yg lain) lanjutkan dengna klik Edit Payout Info. Jika tidak salah memasukan akun maka akan keluar pemberitahuan bahwa update akun payment anda berhasil. Untuk lebih jelasnya lihat gambar di bawah ini


Payment Account anda telah selesai di update, langkah selanjutnya adalah Upgrade akun anda. Dengan biaya minimal $12 anda sudah bisa mengupgrade akun anda. Dengan upgrade $12, setiap harinya anda akan mendapatkan $1.4 selama 12 hari. Untuk langlah-langkah Upgrade klik disini.